Merintis Harapan Mencapai Asa Bersama

Sidoarjo – Sudah lama tidak posting cerita pribadi, bolehlah secuil tempat barangkali ada yang tersasar trus dibaca🙂. Alhamdulillah 4 bulan lalu saya menikah dan artinya telah memiliki pasangan sebagai imam yang harus saya patuhi, Amien. Semenjak menikah, semua harus dibicarakan bersama,saling menekan ego, terus belajar mendewasakan diri, saling berbagi kasih dan sayang. Tidak hanya indah tentunya, pun duka dan lara. Suami berasal dari Kab. Rembang, Jateng yang tidak kusangka dan kuduga bisa bertemu dengannya. Jodoh ditangan Allah, itu pasti, yakini dan imani bahwa Allah Maha Mengetahui dan Mengatur segala yang ada di bumi ini, hidup, mati, jodoh dan rejeki.

Sejak kuliah, suami menggeluti dunia mobile, walaupun sempat berpaling untuk tidak memilih pekerjaan di bidang itu, barangkali jika itu adalah jalan rizki nya, cukup ditekuni, Allah lah yang akan melihat usahamu. Dia bekerja di salah satu pusat handphone di surabaya, mungkin Anda tahu namanya, khusus service handphone, apakah smartphone ataupun gadget, intinya bukan retail. Pekerjaan dia, jarang libur, model pekerjaan yang selalu dituntut target dan laba, dan karena hatinya tidak nyaman, resign lah dia. Sebenarnya, apapun yang dia pilih dan lakukan, saya yakin dia paham resiko dan tentang tanggung jawabnya.

Maksud hati kemudian membuka usaha sendiri, something very he loved and love it. Saya pun merestui, voillaaa, setelah mencari-cari lokasi. Alhamdulillah tanggal 14 Agustus 2016 kemarin, kami mebuka usaha kami.

CENTRO MOBILE
centro

Semoga diberi keberkahan, suami selalu dilancarakan dan dimudahkan dalam bekerja. Amien
Sukses suamiku sayang. Love you.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s